Senin, 21 November 2011

Goong Chapter 2


Secara singkat, Komik Goong bercerita tentang Sistem pemerintahan Monarki berakhir lama di Korea, tetapi masih ada beberapa negara lain yang memiliki raja, ratu, pangeran dan putri di negaranya. Apa yang terjadi jika Korea terus dalam sistem Monarki? Dan bagaimana jika semua istana megah yang sekarang hanya peninggalan sejarah, benar-benar diisi dengan orang? Apa yang terjadi jika keluarga kerajaan masih mempertahankan adat istiadat istana? Selamat datang di dunia dimana Korea masih memiliki keluarga kerajaan! Tapi bagi Che-Kyung, seorang gadis dari sekolah Menengah Atas (SMA), itu adalah sebuah tragedi, karena ia harus menikah dengan pangeran yang ternyata menjadi benar-benar menyebalkan. 
"Selamat Membaca"













































Note : Terima kasih telah membaca Goong. Komik ini masih akan terus berlanjut dan tunggu saja update terbarunya. Diharapkan para pembaca dapat memberikan saran dan kritikan yang membangun kepada author Demi kemajuan blog ini. 
JY

5 komentar:

  1. hahaha lucu jenny .. ^^
    kalimat2nya dicairin aja jadi kayak percakapan kita sehari2 gitu ..

    BalasHapus
  2. Iya ni. Makasih.. Entar jny usahain untuk chapter selanjutnya disesuaiin dengan percakapan sehari-hari. Makasih ya atas sarannya. :)

    BalasHapus
  3. makasih banget loh buat mba jenny, akhirnya aku bisa baca komik goong translate bahasa indonesia :)

    BalasHapus
  4. ini goong chapter 7-nya belum keluar yaa?

    BalasHapus
  5. kak lanjutin chapter 7 nya dong

    BalasHapus